Senin, 09 Oktober 2023

Forum Bersama Indonesia Targetkan Anies-Cak Imin Menang di Tiga Provinsi


Pasangan bacapres dan bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ditargetkan menang di tiga provinsi pada Pilpres 2024. Yaitu di Provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Target tersebut didengungkan saat Silaturahmi dan Launching Forum Bersama Indonesia di salah satu hotel di Jakarta Barat, Jumat (15/9).

Target kemenangan Anies-Cak Imin di tiga provinsi itu disampaikan Pembina dan Ketua Forum Bersama Indonesia, Ma'mun Amin dan Riano P. Ahmad. Menurutnya, Forum Bersama Indonesia yang terdiri dari berbagai komunitas dan kelompok masyarakat bersepakat memenangkan Anies-Gus Imin pada Pilpres 2024.
"Berbagai program akan kami laksanakan dalam rangka memenangkan Anies, di antaranya menggerakkan seribu perkumpulan binaan kami yang ada di Jabodetabek," tegas Ma'mun Amin.
Bersama dengan partai pengusung, lanjut Ma'mun, Forum Bersama Indonesia juga akan mengawal perolehan suara pasangan Anies-Cak Imin mulai dari TPS hingga KPU. Pengalaman Forum Bersama Indonesia yang dulu bernama Forum Bersama Jakarta dalam memenangkan Anies saat Pilgub DKI 2017 menjadi modal penting pada Pilpres 2024. "Beli pepaya di Jakarta, pergi ke Medan bersama-sama. Indonesia pasti berjaya, kalau Anies Baswedan presidennya," kata dia membawakan pantun.
Anies Baswedan dalam Silaturahmi dan Launching Forum Bersama Indonesia. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Anies Baswedan dalam Silaturahmi dan Launching Forum Bersama Indonesia. Foto: Dok. Istimewa
Anies bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Forum Bersama Indonesia kepadanya. Dia berharap setelah launching yang dihadiri ratusan orang dari kelompok relawan tersebut, gerakan dan kerja-kerja pemenangan semakin digalakkan di masyarakat.
"Kami berharap kepada semuanya, mari kita bekerja keras dan merumuskan berapa banyak (suara) yang perlu kita peroleh di Jabodetabek ini. Selamat bergerak. Mari kita jangkau semuanya," seru Anies yang disambut gemuruh tepuk tangan.
Menurut Anies, pemberian nama Forum Bersama Indonesia merupakan pilihan yang tepat. Meski kelompok relawan tersebut digagas di Jabodetabek, tapi orang yang terlibat di dalamnya berasal dari kultur dan suku berbeda di Indonesia. Dengan begitu, target jangkauan kerja pemenangan bisa semakin diperluas.
Forum Bersama Indonesia yang menargetkan kemenangan Anies-Cak Imin di Provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Forum Bersama Indonesia yang menargetkan kemenangan Anies-Cak Imin di Provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Foto: Dok. Istimewa

Tags :

bm

forumbersamajakarta

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • forumbersamajakarta
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar